Popular Posts

Wednesday, January 18, 2012

Liputan D'Mighty Circus


Sebelum tahun baru, kita bersama2 nonton Circus Tarzan. Motivasinya sebenarnya adalah murah untuk ukuran Sirkus luar malah diskon 50% lagi pakai fasilitas debit bank swasta terbesar. Ya sudah, saya siapkan senjata pembunuh bosan, Nikon D90 dengan lens kit 18-135mm dilengkapi dengan external flash pinjaman (mam, pinjem yah hehehe) untuk coba2. Perlengkapan ini dibawa dengan pertimbangan tele 135 cukup (walau tidak terlalu ideal) untuk menangkap detail gerakan2 sirkus dari tempat duduk. Belakangan baru menyesal untuk tidak membawa tripod dan external flash tidak terlalu membantu.
Pertunjukan dimulai dari Macan Loreng lewat cincin api, Tarzan bergelayutan, perkusi ala afrika, kemudian seorang gadis memainkan hola hoop.
Setelah itu muncul pria dengan memainkan silinder pipih yang besar, diikuti dengan kemunculan Jane bermain dengan puppies yang akhirnya ketemuan dengan Tarzan. Tiba2 muncul akrobat afrika (agak ngga nyambung sih) terus wanita bergelayutan kubus melambangkan Jane diculik sampai pasukan pencari Jane.
Kemudian sambil menunggu setting panggung ada badut, pertunjukan simpanse, tari afrika sampai Gajah dengan Tarzan. Tiba muncul akrobat hispanik yang ngga nyambung juga sih sebenernya, dua cewe super fleksibel sampai akhirnya Jane diselamatkan Tarzan dengan ada sedikit degan romantis (adegan ini yang menyebabkan beberapa teman bilang jadi tidak cocok untuk anak2) dan Happy end. Kemudian semua pemain keluar untuk diberi applaus penonton.

Penilaian dari saya:
Kenyamanan Baik, Karcis mudah, Harga cukup murah, skill sangat baik, dukungan binatang taman safari after performnya di luar.
Kalau ada kelemahannya binatangnya kurang banyak dan adegan romantisnya bikin ragu2 ibu2 ngajak anaknya ke situ hehehe.

No comments:

Post a Comment